Saturday, April 29, 2023

Stiker Safety Sign Bahaya Permukaan Panas

Dalam dunia pekerjaan pasti terdapat resiko dalam pekerjaan yang dapat mengakibatkan cidera. Untuk mengurangi resiko dalam pekerjaan perlu adanya K3 dalam dalam bekerja. Apa itu K3? K3 aadalah Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Dalam pekerjaan adanya K3 sangat penting dikarenakan dapat mengurangi resiko pekerjaan, dapat menganalisa langkah-langkah dalam bekerja.

Pengelasan sendiri memiliki pengertian yaitu proses menyatukan bahan atau permukaan menjadi satu kesatuan menggunakan tenaga panas/suhu yang tinggi. Maka dari itu diperlukan keamanan yang tinggi. Dalam dunia pekerjaan pengelasan ada banyak resiko yang akan terjadi seperti cahaya pengelasan yang dapat merusak mata, api pengelasan dapat menyebabkan kebakaran, suhu yang tinggi saat pengelasan dapat menyebabkan luka lepuh apabila terkena kulit.

Permukaan panas bisa Anda temukan di area kerja, seperti area pipa panas bumi atau mesin produksi. Permukaan panas sangat berbahaya karena jika terjadi kontak dengan tubuh, akan menimbulkan cedera serius, seperti luka bakar. Safety sign ini berfungsi untuk mengingatkan karyawan dan tamu agar selalu waspada jika berada di area kerja dengan permukaan panas.

Stiker Safety Sign Bahaya Permukaan Panas mulai dari ukuran A7 hingga A4 bisa dipesan di

https://www.tokopedia.com/cashifactory/stiker-safety-sign-bahaya-permukaan-panas-a7-7cm-x-7cm-new-design

No comments:

Post a Comment

Related Posts