Sunday, April 30, 2023

Sticker Safety Sign Wajib Pakai Masker

Kenakan masker dengan benar saat kita sedang mengalami gejala serupa COVID-19, terutama bila sudah curiga namun belum melakukan tes. Kalau kita termasuk kelompok berisiko tinggi, seperti lansia atau memiliki komorbid (penyakit penyerta), baiknya juga mengenakan masker saat beraktivitas bersama orang lain atau di luar rumah.

Saat beraktivitas dan berinteraksi dengan orang lain yang kita tidak ketahui status kesehatannya terkait COVID-19, pilih menggunakan masker agar lebih aman, terutama jika kita tidak bisa menjaga jarak. Saat isolasi mandiri di rumah, baiknya juga kita senantiasa mengenakan masker agar tidak menularkan pada orang serumah.

Jika berada di ruang tertutup, ramai, dan tidak berventilasi bagus, baiknya tetap kenakan masker. Selain itu, disiplin 3M + Vaksinasi COVID-19 tetap menjadi ikhtiar kita bersama agar terbebas dari Covid-19 ini.

Sticker Safety Sign – Wajib Pakai Masker

Sign ini berfungsi untuk memberikan perintah agar pekerja memakai alat pelindung pernafasan berupa masker saat bekerja. Masker dapat melindungi organ pernafasan karyawan karena mempunyai kemampuan menyaring udara dengan kualitas buruk. Misalnya, udara yang tercemar bahan kimia, mikroorganisme, partikel berupa debu, gas, kabut, asap, uap, dan lain sebagainya.

Sticker Safety Sign Wajib Pakai Masker dengan ukuran A7 dan A4 bisa dibeli di

https://www.tokopedia.com/cashifactory/sticker-safety-sign-wajib-pakai-masker-7cm-x-7cm-new-design

No comments:

Post a Comment

Related Posts